14 Januari 2012

CRAFT


Saya sangat menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan craft, saat ini saya sudah membuat topi dari yubiami dan sedang belajar membuat tas dari yubiami. Paper quilling juga salah satu yang saya senangi, tapi berhubung alat2 yang saya punya tertinggal di Jakarta dan belum saya ambil jadi saya tidak bisa belajar membuat kartu dari paper quilling.

Mungkin karena keterbatasan bahan2 yang digunakan dan tidak tau harus membeli dimana untuk membuat craft maka saya malas untuk belajar membuatnya. Tapi sekarang saya sudah tau dimana harus membeli bahan2 tersebut dari teman2 di facebook. Dari facebook lah saya bisa tau dan belajar banyak mengenai craft dan ternyata paper quilling tidak hanya terbatas disitu saja banyak (seperti yang ada dibuku yang saya punya) tenyata luas dan banyak cara dan macamnya.

Saya bisa belajar tehnik menyulam yang saya kira susah jika dilihat karena belum tau caranya. Sepertinya saya termasuk orang yang bisa mengerti cara membuat craft hanya dengan melihat dan lalu mencobanya, tapi memang bukan hanya itu saja yang diperlukan perlu kerja keras untuk belajar membuatnya dan mau berusaha.

Setiap kali saya ke toko buku saya selalu melihat buku2 yang berhubungan dengan craft dan begitu pulang saya langsung mencobanya jika caranya mudah dan bahan ada. Waktu saya resign dari kantor saya, saya memberikan kenangan2 kepada teman2 saya berupa hiasan dinding yang dasarnya saya buat dari sterofoam dan diatasnya ada gambar bunga. Saya berharap teman2 saya tidak melupakan saya jika melihat hasil karya saya dan suka dengan hasil karya saya.

Harapan saya mungkin saya bisa belajar, berbagi ilmu dan sharing dengan teman2 bagaimana membuat craft yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...