28 Januari 2012


PAPER QUILLING


Waktu saya masih tinggal di Jakarta salah satu kebiasaan saya kalau pergi ke toko buku yang saya lihat adalah buku2 mengenai hobby dan ketrampilan. Dari situlah saya mengetahui berbagai macam jenis craft salah satunya Paper Quilling. Karena saya suka sekali dengan semua yang berhubungan dengan craft makanya saya membeli buku mengenai paper quilling. Saya juga membeli kertas dan saya potong2 sendiri karena mencari yang jualan kertas yang sudah dipotong2 susah padahal saya sudah bertanya kesana kemari,
Yang saya lihat di toko buku Arion Mal di Rawamangun ada kertas yang sudah dipotong2 tp warnanya sedikit hanya merah, kuning, biru, hijau yang soft. Saya tidak jadi membeli karna saya sudah punya warnanya dan saya potong2 sendiri, selain itu ahkirnya saya juga beli kertas yang warnanya lebih gelap.




Hasil karya saya pertama kali menggunakan paper quilling adalah menghias tutup kotak box teman saya yang akan diberikan untuk pacarnya dan kartu untuk Dewi calon adik ipar saya karena waktu itu belum menikah dengan kakaknya. Tapi sayang katanya kartu yang saya buat dicorat coret saudara sepupunya dan saya tidak punya fotonya.

Tapi ahkirnya saya membuatkan lagi Dewi kartu yaitu kartu ulang tahun untuk ulang tahunnya yang ke 18 tanggal 25 Januari 2012. Sebenarnya Dewi suka dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan Kerokeropi. Saya berpikir untuk membuat kartu yang ada gambar kerokeropi tapi saya batalkan nanti aja saya buat lagi dengan yang berhubungan dengan kerokeropi. Saya senang sekali waktu kartu tersebut saya upload di FB ternyata ada 2 orang yang suka yaitu mba Atika Olivia dan Jie Craft. Ditambah lagi mba Susan kasih komentar ke kartu saya katanya : very pretty dan it's so neat dan disemangati buat terus buat quilling biar tangannya bisa auto. Makasih buat semuanya yang sudah suka dan comment.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...